Friday 10 October 2014

insan yang lemah


AKU BUKAN HAMBA ALLAH YANG BAIK

Aku bukan hamba Allah yang baik...

Ketika Hamba Allah Lain Sibuk Membaca Al-Qur'an,aku sibuk mendengarkan lagu picisan yang tak membuat aku makin dekat dengan NYA...

Aku bukan hamba Allah yang Baik...

Ketika hamba Allah lain Sibuk Menambah Hafalan ayat ayat cinta Allah,aku malah sibuk asik menghafal lagu lagu yang melalaikan Ku Dari NYA...

Aku bukan Hamba ALLAH yang baik...
Ketika Hamba Allah lain sibuk menuntut ilmu-NYA,aku malah sibuk dengan Urusan Dunia yang membuat jarak dengan-NYA...

Aku bukan hamba Allah yang baik...
Ketika hamba Allah lain menjaga hubungan dan jarak dengan lawan jenisnya,aku malah terbiasa duduk berdekatan dengan wanita...

Aku bukan hamba Allah yang baik...
Ketika Hamba Allah lain berkata dan berbincang tentang hal yang bermanfaat,aku senang membicarakan aib dan kejelekan orang lain...

Aku bukan hamba Allah yang baik..
Ketika hamba Allah lain menjaga kata katanya dengan baik,aku terlalu sering menyakiti hati orang lain dengan lisanku..
.
Aku bukan hamba Allah yang baik...
Ketika hamba Allah lain belajar mempercantik hati dan akhlaknya,aku lebih asik memperhatikan Fisik diriku saja...

Aku bukan hamba Allah yang baik...
Ketika hamba Allah lain senang berpuasa sunnah,aku lebih memilih selalu mengenyangkan perutku...

Aku bukam hamba Allah yang baik...
Ketika hamba Allah lain bangun di sepertiga malam untuk bermunajat kepadan-NYA,aku lebih memilih berselimut dan tidur sepuasnya...

Aku bukan hamba Allah yang baik...
Ketika hamba Allah lain sibuk untuk berdakwah di jalan NYA,aku lebih memilih santai dan menonton tv di rumah...

Aku bukan hamba Allah yang baik...
Ketika hamba Allah lain sibuk ingin mendapat ridho dan cinta-NYA,aku malah sibuk ingin mendapat sanjungan dan cinta makhluk NYA saja...

Aku bukan hamba Allah yang baik...
Ketika hamba Allah lain malu untuk menampakkan fotonya,aku malah sibuk meng-upload foto fotoku agar bisa diliahat semua orang...

Aku bukan hamba Allah yang baik...
Ketika Hamba Allah gelisah di saat imannya menurun,aku malah semakin lalai dengan dunia...

Aku...memang...bukan... Hamba..... ALLah Yang Baik...
Namun,aku berharap bisa menjadi seperi hamba Allah yang istiqomah berjuang untuk mendapatkan CINTANYA...
Ya Rabb ampuni HAMBA yang tidak baik ini...
Semoga Engkau senantiasa membimbing hamba yang tidak baik ini agar menjadi hamba-MU lebih baik di hadapan-MU...
Aaamiiin ya Robbal'alamin...


No comments:

Post a Comment